batu combong
mantra pelet pelintir merica
Ragam pelet memang banyak sekali. Dan masing-masing memiliki cara yang berbeda. Namun Pelet pelintir merica merupakan sebuah sarana pelet yang praktis. Selain mericanya mudah ditemukan dimana saja, namun juga bisa diaktifkan sendiri atau bisa di tirakatkan sendiri.

Mayoritas masyarakat itu terkendala pada cara mengaktifasinnya, pasti mereka membutuhkan yang namanya mantra. Karena mantra ini sangat berperan dalam proses ritual pengaktifasian ilmu pengasihan, dalam bentuk media pengasihan apapun.

Kemudian untuk fungsi pelet pelintir merica ini digunakan untuk mengunci cinta atau mencegah pasangan anda berselingkuh. Oleh sebab itu banyak ajian pelet pelintir merica ini begitu banyak yang membutuhkan. Untuk itu mbah Nasir menyarankan untuk mengamalkan mantra pelintir merica berikut ini:

Man Pajaro, Ghoiro Koshiroh, Sabit FiBadani, Sabit Fi Ruuhi” 

Untuk lebih detailnya, berikut kami tuliskan dari mbah Nasir, terkait 7 amalan ilmu pelet pelintir merica yang perlu dilakukan:

batu combong

7 amalan ilmu pelet pelintir Merica yang perlu dilakukan;

  1. Langkah pertama, siapkan dua atau 3 butirmerica lanang jika ada, atau merica biasa. Namun usahakan ukuran butiran mericanya lebih besar dari yang lain
  2. Siapkan kain putih seperti kafan/ mori, Jika Anda sudah menyiapkan merica, selanjutnya Anda harus membungkus merica tersebut kain kafan/kain mori.
  3. Bila Anda sudah membungkus merica tersebut dengan kain kafan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu mengubur bungkusan kain kafan tersebut di dalam tanah. Galilah lubang kurang lebih satu jengkal tangan orang dewasa.
  4. Bila Anda sudah membungkus merica tersebut dengan kain kafan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu mengubur bungkusan kain kafan tersebut  di dalam tanah. Galilah lubang kurang lebih satu jengkal tangan orang dewasa.
  5. Bila puasa mutih sudah Anda selesaikan,selanjutnya ambil bungkusan merica yang sebelumnya Anda kubur di dalam tanah.
  6. Gunakan merica tersebut untuk membacamantra berikut: Man Pajaro, Ghoiro Koshiroh, Sabit FiBadani, Sabit Fi Ruuhi”
  7. Selain dibaca setiap tengah malam. Bacakan mantra tersebut manakala Anda bertemu dengan wanita/pria target Anda. Baca mantra tersebut sambil memelintir merica.

Artikel terkait: 

BACA:  Minyak Misik Apakah Termasuk Minyak Pelet?

Setelah anda melakukan ritual yang sudah disebutkan di atas, mbah Nasir selalu mengingatkan, bahwa gunakan ilmu tersebut untuk hal yang kebaikan saja. Jangan digunakan untuk tujuan negatif, maksudnya ialah untuk menyelekai orang lain atau lain sebagainya. Namun, jika anda gagal, meski sudah mengamalkan mantranya, cobalah aktifasi dengan orang yang ahli. Ahli dibidang praktisi ilmu pengasihan.

 

Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Bagikan Ke :
batu combong
error: Content is protected !!