batu combong

Kisah ini diambil pada masa sahabat Rasul, sebuah kisah tentang khasiat membacakan surat al fatihah dalam hubungan rumah tangga yang akan bercerai. Kisah ini diceritakan dari mbah Nasir seorang pakar praktisi ilmu pengasihan, pada saat sesi wawancara dengan beliau. Diceritakan ada perempuan yang dijodohkan dengan pria mapan, akan tetapi sang wanita yang masih gadis tidak mencintai lelaki yang akan menjadi suaminya.

Akan tetapi kedua belah pihak keluarga tetap beriktikad melangsungkan perjodohan. Dan pernikahan pun berlangsung. Singkat cerita, wanita yang yang sudah berstatus istri sedang didatangai tamu. Tamu ini adalah sahabat karibnya. Karena keadaan dirumah sepi, sang istri mengajak teman perempuan ini untuk masuk ke dalam kamarnya, agar moment obrolannya semakin hangat dan seru.

Tanpa rasa sungkan, wanita yang sudah beristri ini menceritakan tentang kondisinya yang belum bisa mencintai suaminya. Akan tetapi, dia juga menceritakan bahwa ada kebiasaan suaminya yang dia sukai, yaitu selalu memulai membaca surat al-fatihah disetiap kegiatannya. Kebiasaan suaminya ini membuat sang istri merasa kagum, karena snag suami hampir tidak pernah meninggalkan bacaan surat al-fatihah.

Nah, buruknya obrolan curhat sang istri kepada temannya ini, di dengar oleh suaminya dari luar kamar. Tak disangka suami pulang kerumah, tetapi sang istri tidak mengetahuinya. Akhirnya sang suami mendengarkan semua curhatan sang istri di depan kamar, dengan cara menulisnya di kertas. Karena pada saat itu belum ada media rekam dan lainnya. Hal ini akan dijadikan bukti bahwa istri yang ia nikai tidak mencitainya.

batu combong

Dan sebenarnya sang suami ada niat ingin menceraikannya saja. Karena dia merasa tidak bisa trima, ternyata hubungan rumah tangganya selama ini belum ada rasa cinta dari istrinya. Bukti tulisan yang ia tulis, sama persis dengan apa yang diucapkan oleh sang istri. Hingga pada saat mengucapkan surat al-fatihah,  ia juga menulisnya dengan jelas tanpa mengurangi atau menambahi segala ucapan sang istri.

BACA:  Jangan Coba-Coba..!!! Sakralnya Sebuah Ajian Ilmu Semar Kuning

Bukti Dahsyatnya Mengamalkan Surat al-Fatihah

Pas pada saat moment berkumpulnya kedua belah pihak keluarga, lelaki terus terang menunjukkan bukti curhatan istrinya kepada sahabatnya yang sudah ia tulis. Tulisan itu diberikan kepada orangtua sang istri, bahwa anak mereka sungguh belum mencintai lelaki tersebut. Dan lelaki berniat untuk menceraikannya. Seketika momentnya yang tadinya hangat menjadi tegang. Istrinya mendengar ucapan suaminya yang akan menceraikannya juga merasa sangat kaget dan takutnya setengah mati.


Artikel terkait: 


Setelah tulisan dibuka oleh ayahnya, ternyata tulisan di dalam kertas itu kosong, sama sekali tidak ada coretan tulisan sama sekali. Ayahnya mengira, pria ini sedang bercanda. Kemudian malah mensehati lelaki tersebut untuk jangan bercanda dengan kata perceraian. Seketika hati sang istri tersebut lega, karena disejujurnya juga ia tidak ingin diceraikan oleh suaminya. Dan siap belajar mencintai suaminya.

Begitulah singkat cerita dahsyatnya keutamaan bacaan surat al-fatihah pada sebuah kisah rumah tangga yang sudah di ujung tanduk. Karena tulisan tersebut ada lafadz surat al-fatihah, subhanallah perkataan istrinya yang tidak mencintai suaminya ini menghilang seketika. Semoga cerita mbah Nasir ini bermanfaat.


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Bagikan Ke :
batu combong
error: Content is protected !!