Perbedaan Bulu Perindu Asli dan Palsu – Bulu perindu merupakan salah satu benda bertuah yang konon memiliki tuah pemikat yang tinggi. Bulu perindu sendiri memiliki bentuk yang tak lazim di banding benda bertuah lainnya. Bentuk yang sangat berbeda inilah yang terkadang menjadi perdebatan orang awam lainnya.

Ada yang mengatakan kalau bulu perindu lebih mirip dengan bulu “sapu ijuk”. Memang benar, secara wujud dan bentuk tidak jauh berbeda dengan sapu iljuk. Maka dari itu Anda harus bisa membedakan mana bulu perindu yang asli dan mana bulu perindu yang palsu. Terkadang juga ada yang beranggapan kalau bulu perindu adalah hanya sebuah bulu biasa, bulu yang panjang dan keras.

Beberapa orang pemula pecinta dunia spiritual yang tidak tau perbedaannya, terkadang tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Alih alih memberikan bulu perindu yang asli, malah diberi bulu perindu palsu yang tidak memiliki tuah sama sekali. Hanya menang pada nama saja.

Oleh karena itu, Saya akan membagikan tips bagaimana caranya mengetahui bulu perindu asli dan yang palsu.

Cara Membedakan Bulu Perindu Asli dan Palsu

Ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan jika mau membedakan bulu perindu yang asli dan yang palsu.

1. Gunakan Minyak Bulu Perindu

Minyak bulu perindu ini biasanya adalah minyak khusus untuk bulu perindu. Atau sering dikatakan sebagai pasangan/makanan dari bulu perindu itu sendiri. Jika bulu perindu diberi 1 tetes minyak bulu perindu, ia akan bergerak menggeliat seperti cacing yang kepanasan. Apalagi pas Anda memberikannya minyak pada 1 pasang bulu perindu, Anda bisa melihat bulu perindu itu saling mengikat satu sama lain.

2. Menggunakan Media Air yang Mengalir

Bulu perindu yang asli jika ditaruh pada aliran air yang mengalir ia akan bergerak melawan arus. Sedangkan jika bulu perindu yang palsu akan bergerak mengikuti arus air (hanyut). Cara ini cukup sedikit riskan, karena jika terbukti palsu, Anda bisa kehilangan bulu perindu yang Anda miliki.

3. Tempatkan Dengan Satu Pasang

Cara ini hampir sama dengan cara yang pertama. Yakni Anda perlu mendekatkan bulu perindu dengan bulu perindu yang lain. Jadi ada 2 bulu perindu (Sepasang) yang harus Anda miliki. Jika asli, biasanya mereka akan saling mengikat. Namun jika tidak saling mengikat, maka cobalah kembali dengan cara yang pertama. Yakni memberinya 1 tetes minyak bulu perindu.

4. Dengan Membakarnya

Cara yang ini terbilang cukup ngeri. Anda perlu membakar ujung dari bulu perindu, setelah itu dekatkan pada hidung Anda. Jika tercium bau seperti plastik terbakar, maka sudah bisa dipastikan kalau bulu perindu tersebut palsu.

Selain dengan menggunakan cara cara diatas, Anda juga perlu mengetahui bagaimana bentuk dan dari apa bulu perindu itu ada. Karena ada beberapa asal usul atau jenis dari bulu perindu itu sendiri. Terkadang ada yang dari sebuah tumbuhan sejenis ilalang, bahkan ada yang dari bulu ghaib (bulu genderuwo).

itulah cara mudah membedakan bulu perindu asli dan palsu yang bisa Anda praktekan sendiri dirumah. Jika Anda merasa hal tersebut ribet, maka hubungi saja paranormal yang Anda percayai untuk menanyakan hal tersebut lebih lanjut.

Klik Share pada tombol dibawah ini jika Anda suka dengan konten ini. Mari kita bangun website ini untuk tetap memberikan informasi yang akurat dan terpercaya dari berbagai sumber kajian spiritual di Indonesia.

Editor : Tim Maha Spiritual

Bagikan Ke :