batu combong

Penyebab Bulu Perindu Patah – Bulu perindu adalah sebuah sarana spiritual yang dipercaya mengandung energi untuk memunculkan daya tarik bagi si penggunanya. Yang membuat bulu perindu menjadi sarana yang paling banyak digunakan oleh pecinta benda bertuah adalah karena bentuknya yang unik.

Bulu perindu memiliki bentuk yang kecil seperti akar serabut tipis. Banyak yang mengatakan kalau bulu perindu ini jika dipergunakan dengan sewajarnya, akan menimbulkan tuah yang luar biasa.

Namun masih banyak perdebatan dimasyarakat yang mengatakan sumber dan asal usul bulu perindu. Ada yang mengatakan bulu perindu berasal dari sangkar burung elang, bulu genderuwo, dan sejenis ilalang.

Resiko Bulu Perindu

Sebuah sarana spiritual seperti bulu perindu ini sebenarnya tidak lepas dari kelemahan. Resiko kemungkinan yang akan kami sampaikan kali ini adalah mengenai kemungkinan kerusakan bulu perindu.

Bulu perindu bisa saja mengalami kerusakan yang sangat umum terjadi. Yaitu PATAH. Mungkin Anda juga yang sedang membaca artikel ini pernah mengalami hal seperti ini. Ya,,, bulu perindu memang menjadi salah satu sarana spiritual yang rentan akan patah. Namun tentu hal ini ada sebabnya, tidak terjadi begitu saja.

Penyebab Bulu Perindu Patah

Ada 2 sebab mengapa bulu perindu sering atau mudah patah.

1. Benturan Energi

Jika dilihat dari sudut pandang spiritual, bulu perindu bisa patah karena disebabkan oleh benturan energi. Yang perlu kita perhatikan adalah ketika kita menggunakan bulu perindu untuk hajat memikat target kita. Bisa jadi energi dari bulu perindu ini tidak sekuat energi pada si target. Sehingga tidak bisa menembus energi target, dan kemudian terpental.

batu combong

2. Cara Penyimpanan yang Salah

Tidak semua kerusakan seperti diatas hanya disebabkan oleh faktor magis saja. Kira juga harus melihat dari segi fungsionalnya juga. Penyimpanan bulu perindu yang asal-asalan juga bisa menyebabkan patahnya bulu perindu.

Maka dari itu, perhatikan dengan betul bagaimana cara yang baik menyimpan bulu perindu.

Nah, bagaimana cara menyimpan bulu perindu yang baik? akan kita bahas pada artikel selanjutnya….

Itulah resiko dan penyebab bulu perindu bisa patah. Sebagaiman yang telah disampaikan diatas, patutlah kita untuk mengetahui hal tersebut. Supaya kita sebagai pecinta sarana spiritual mampu menggunakannya dengan baik.

Untuk Anda yang ingin menggunakan sarana spiritual bulu perindu yang aman dan tanpa efek samping maupun resiko. Anda bisa menggunakan Bulu Perindu Kinasih yang sudah diproses seaman mungkin ke dalam bentuk media minyak. Jadi tanpa takut bulu perindu Anda patah.

Jika Anda suka dengan konten yang kami tampilkan pada website Mahaspiritual.com ini, silahkan klik share dan bagikan ke akun sosmed Anda. Mari kita bangun website untuk supaya tetap memberikan informasi yang tepat dan akurat.

Editor : Tim Maha Spiritual


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Bagikan Ke :
error: Content is protected !!