batu combong

Ajian Puter Giling dan Manfaatnya – Aji puter giling bisa dikatakan sebagai ilmu yang bertujuan untuk mendatangkan kembali orang yang telah pergi. Misalnya, istri yang minggat dari rumah, anak yang pergi tanpa pamit, dll. Bahkan pada saat ini banyak yang memanfaatkan aji puter giling ini sebagai cara untuk membantu menyelesaikan permasalahan asmara.

Misalnya, untuk mengembalikan mantan pacar, untuk membuat hati pasangan kita terkunci dengan kita, dan juga untuk menyadarkan pasangan yang selingkuh. Nah, itu untuk contoh kecilnya saja.

Memang benar, aji puter giling secara garis besar bertujuan untuk mengontak batin orang lain (Orang yang dituju), sekaligus menumbuhkan rasa simpatik.

Sehingga ketika ia datang pada kita, posisinya ini adalah sebagai orang yang berserah diri, seperti ratu Bilkis terhadap Nabi Sulaiman AS.

Lalu apakah ada tirakatnya, jika kita ingin mempelajari aji puter giling ini?

Tentu Ada. Semua ilmu yang ada di dunia ini jika kita ingin menjadi Ahlinya, kita juga harus mempelajarinya dari awal.

Tirakat Ajian Puter Giling

Untuk mempelajari aji puter giling ini, ada beberapa laku tirakat yang harus Anda lakukan.

1. Puasa Mutih

Puasa mutih ini dilakukan selama 7 hari berturut turut, dimulai pada hari senin.  Nah, di satu hari terakhir puasa mutih tersebut, Lakukanlah selamatan dengan bubur merah, dan mengirim doa pada saudara tua kita.

Nah, untuk Anda yang belum tau puasa mutih itu apa?

Puasa mutih adalah puasa yang pada sahur dan berbukanya tidak mengkonsumsi/menghindari makanan yg mengandung garam dan nyawa. Atau kalau orang umum sering mendiskripsikannya dengan puasa yang makan dengann nasi putih dan air putih saja

2. Berdiam Diri

batu combong

Untuk lelaku tirakat yang ke dua adalah dengan berdiam diri pada malam hari. Berdiam diri ini dilakukan pada saat malam hari di hari Anda melakukan puasa mutih itu tadi. Berdiam diri ini dilakukan mulai jam 12 dini hari sampai menjelang fajar (Subuh).

Artinya Anda tidak boleh tidur pada jam tersebut selama Anda melakukan tirakat tersebut.


Artikel Terkait!


“Apa ada cara lain, supaya kita tidak perlu melakukan tirakat tersebut?”

Ada. Yaitu dengan Anda menggunakan jasa spiritual dari paranormal yg Anda percaya. Misalnya dengan menggunakan Mustika Puter Giling.

Namun untuk mendapatkan sarana spiritual seperti itu, terkadang Anda harus menebusnya dengan mahar. Mahar tersebut adalah sebagai pengganti wujud usaha yang telah dilakukan paranormal tersebut. Terlebih lagi Anda hanya tinggal pakai tanpa melakukan tirakat lagi.

Nah, untuk Anda yang ingin tau mengenai Mustika Puter Giling, bisa kunjungi website resmi rekomendasi dari kami dengan Klik Link Disini>>>

Itulah Ajian Puter Giling dan Manfaatnya serta lelaku tirakatnya.

Jika Anda suka dengan Konten ini, silahkan Share di Sosmed Anda untuk berbagi dengan sesama. Mari kita bangun website ini untuk tetap memberikan Informasi yang aktual untuk peembaca semuanya.

Editor : Tim Maha Spiritual


Ada yang Ingin Anda Tanyakan? Konsultasikan Permasalahan Anda Dengan Mbah Nasir :

Atau Hubungi Admin Nadia Untuk Mendapatkan Azimat yang Anda Inginkan :

Bagikan Ke :
error: Content is protected !!